Kamis, 15 Februari 2018

Promo Tupperware Maret 2018

Promo Tupperware Maret 2018 - Earl Tupper menemukan cetakan itu ketika datang ke makanan yang dapat diangkut. Seorang ahli kimia untuk DuPont, Tupper melihat sebuah peluang dalam polietilen, plastik yang sangat rapuh, beracun, dan berbau harum. Karena dia tidak mampu membeli plastik halus, Tupper membeli terak polietilena, diproduksi sebagai produk sampingan dari penyulingan minyak, dari atasannya dan mulai memurnikan zat hitam dan kaku.


Ia berhasil membuat produk Promo Tupperware Maret 2018 yang fleksibel, ringan, dan, mungkin yang terpenting, tidak berbau. Dengan pembelian mesin cetak bekas dari Earl, Tupper Plastics dibentuk pada tahun 1938. Earl kemudian menemukan "segel burp" untuk kontainer - penutup air dan kedap udara (terinspirasi oleh kaleng cat) yang mengharuskan pengguna "bersendawa" mengeluarkan udara dari wadah sebelum menekan untuk menutup.


Terlepas dari prestasinya, Tupper tidak menemukan kesuksesan finansial untuk produknya di toserba. Karena konsumen tidak pernah mengalami produk revolusioner seperti itu, mereka tidak mencarinya saat mereka masuk ke toko. Tupperware perlu mencari rumah sebelum bisa dijual di toko.


sumber : https://slwdesigns.blogspot.com/2018/02/katalog-promo-tupperware.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar